Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Selasa, 08 Mei 2018

Kapolres Aceh Timur Ajak Masyarakat Peudawa Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah

Tribrata News Aceh Timur-Menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439. H, Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H mengajak warga Peudawa khususnya dan masyarakat Aceh Timur pada umumnya untuk terus meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan saling menjaga keamanan lingkunganya masing-masing.
Penegasan tersebut disampaikan oleh Kapolres Aceh Timur saat member sambutan pada kegiatan Tabligh Akbar di Mesjid Darul Falah, Gampong Muenasah Krueng, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (08/05/2018) malam.
Lebih lanjut AKBP Wahyu Kuncoro mengatakan, jadikanlah bula puasa ini untuk bertabayyun, yang bisa kita maknai untuk mengkoreksi diri oleh karena itu, mari kita pererat tali silaturahmi dengan salin tolong menolong dan mengingatkan satu dengan yang lain, agar tercipta lingkungan yang aman, nyaman dan damai. Terangnya.
Kapolres Aceh Timur menyampaikan pesa-pesan kamtibmas kepada jama’ah yang hadir, khususnya bagi ibu-ibu rumah tangga untuk lebih berhati-hati terutama saat usai memasak, pastikan api sudah tidak menyala lagi sehingga terhindar dari kebakaran. Selai itu ia juga menitip pesan kepada seluruh warga untuk tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kriminal terutama pencurian sepeda motor (curanmor). Himbau Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Tabligh Akbar yang berlangsung Mesjid Darul Falah, Gampong Muenasah Krueng, Kecamatan Peudawa menghadirkan Abu Langkaw yang mengupas tentang makna dan hikmah bulan puasa. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar