TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Menjenguk Ayah Leuge Yang Sedang Menjalani Perawatan Di Rumah Sakit

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka memberikan rasa simpatiknya kepada ulama, Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H didampingi Kapolsek Peureulak, AKP Simson Purba, pada Jum’at (25/05/2028) pagi menjenguk Tgk. H. Bukhari Hasan (Ayah Leuge) yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Langsa.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Timur memberikan semangat serta mendo’akan kepada Ayah Bukhari yang sedang sakit segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.
“Sudah menjadi kewajiban sebagai umat muslim untuk terus meningkatkan tali silaturahmi kepada sesama, terlebih beliau (Ayah Leuge) adalah ulama kharismatik Aceh yang menjadi panutan umat muslim dan sekaligus kegiatan ini merupakan perwujudan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat, selain itu diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi dan menumbukan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara petugas kepolisian dengan tokoh agama maupun warga masyarakat,” terang Kapoleres aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post