Circle Gallery

Selasa, 01 Mei 2018

Kapolres Aceh Timur Samadiyah Bagi Korban Kebakaran Sumur Minyak Ranto Peureulak

Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H pada Selasa (01/05/2018) malam larut dalam kegiatan Tahlil dan Samadiyah memperingati 7 (tujuh) hari korban kebakaran sumur minyak di Dusun Bakti, Gampong Pasir Putih, Kecamatan Ranto Peureulak yang terjadi pada Rabu (25/04/2018) lalu.
Tahlil dan Samadiyah yang berlangsung di Mesjid Al Abrar, Gampong Pasir Putih ini dipimpin oleh Tgk. Ridwan juga dihadiri, Bupati Aceh Timur Hasballah Bin H.M Thaib, S.H, Dandim 0104/Atim Letkol Inf. Muhammad Iqbal Lubis, Wakapolres Aceh TimurKompol Apriadi, S.Sos, M.M, Sekda Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat, S. STP, M. AP dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur serta warga Ranto Peureulak.
Usai Tahlil dan Samadiyah, Bupati Aceh Timur Hasballah Bin H.M Thaib, S.H kepada jama’ah menyampaikan, mewakili Forkompimda Kapbupaten Aceh Timur memohon maaf karena baru hari ini baru bisa ikut Tahlil dan Samadiyah. Ujar Bupati Aceh Timur.
Ditambahkanya, bersamaan dengan datangnya malam Nisfu Sya’ban, Tahlil dan Samdiyah yang kita baca bersama tadi pahalanya kita kasadkan kepada almarhum/almarhummah korban kebakaran sumur minyak semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman lahir dan batin. Sambung Bupati Aceh Timur Hasballah Bin H.M Thaib, S.H.
Mengakhiri kegiatan Tahlil dan Samadiyah Bupati, Kapolres, Dandim serta Sekda Aceh Timur menyerahkan bantuan juga tali asih secara simbolis bagi keluarga korban. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar