Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Selasa, 29 Mei 2018

Kapolsek Darul Aman Ajak Para Tokoh Ikut Jaga Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Demi mewujudkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan serta terhindar dari gangguan kejahatan perlu dilakukan di jaga bersama. Semuanya itu, perlu upaya kerjasama hubungan silaturahmi yang baik dan meningkatkan sinergitas.
Di bulan Ramadhan 1439. H, Kapolsek Darul Aman, AKP Masri Aswara mengajak para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di wilayahnya untuk bersama-sama menjaga lingkunganya agar dalam suasana aman, nyaman dan kondusif.
Ajakan tersebut disampaikan oleh AKP Masri Aswara kepada para tokoh, usai Sholat Isya dan Tarawih berjama’ah di Mesjid Istiqomah, Senin (28/05/2018).
Untuk itu, masukan informasi dari para tokoh juga warga ditampung dan ditindak lanjuti oleh pihak yang berwajib. “Peran serta seluruh masyarakat sangat di perlukan untuk menjaga keamanan di lingkungan, jelas AKP Masri Aswara.
“Saling memberikan informasi dan tukar informasi adalah bentuk jalinan silaturahmi. Tentunya, komunikasi dan kepekaan sangat di perlukan guna meningkatkan sinergitas antara polisi bersama para tokoh dan warga itu sangat penting.” Tegas Kapolsek Darul Aman, AKP Masri Aswara. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar