Circle Gallery

Senin, 07 Mei 2018

Kapolsek Darul Ikhsan Dialog Dengan Warga Gampong Lhok Meureu

Tribrata News Aceh Timur-Tiada hari tanpa melakukan kegiatan dialog dengan tokoh masyarakat juga warga yang ada di wilayah hukumnya, pada saat pelaksanaan kegiatan patroli wilayah.
Hal tersebut yang terus dilakukan oleh Kapolsek Darul Ikhsan, Iptu Jusman, selain melakukan pemantauan situasi di wilayahnya juga diimbangi dengan kegiatan penyampaian himbauan serta pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat.
Seperti yang dilaksanakan pada Senin (07/05/2018), Kapolsek Darul Ikhsan menyempatkan dialog  dan tukar pendapat dengan warga Gampong Lhok Meureu sekaligus memberikan himbauan tentang pentingnya meningkatkan kewaspadaan.
“Menjaga kamtibmas di lingkungan menjadi tanggung jawab bersama, dalam rangka untuk mengantisipasi setiap kemungkinan terburuk yang dapat terjadi perlu peran serta seluruh elemen masyarakat dan apabila ada sesuatu hal ataupun kejadian baik pelanggaran serta kriminalitas, tolong segera hubungi kami.” Tegas Iptu Jusman.
Ditambahkanya, dalam melaksanakan patrol kami selalu menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, karena sinergitas antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat merupakan kunci dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, pungkasnya Kapolsek Darul Ikhsan, Iptu Jusman. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar