Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Sabtu, 26 Mei 2018

Kapolsek Idi Rayeuk Tingkatkan Patroli Dialogis Pada Malam Bulan Ramadhan

Tribrata News Aceh Timur-Di kesatuan kepolisian terdepan (Polsek) sebagai manifestasi pelaksanaan Undang-undang Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat adalah dengan pelaksanaan patroli dialogis dengan warga, terlebih pada pelaksanaan puasa di Bulan Ramadhan 1439. H.
Dalam pelaksanaanya, kegiatan tersebut dapat pula digunakan untuk melakukan penggalangan, pemetaan kerawanan, pemetaan kemampuan antisipasi kerawanan oleh warga.
Seperti setiap malam yang dilaksanakan oleh Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno, S.E dengan melaksanakan patroli di tempat tempat yang rawan, Sabtu (26/05/2018).
Dikatakanya, patroli dialogis ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari hingga dini hari pada bulan puasa.
Menurutnya, patroli memang difokuskan dilaksanakan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan pre–emtif dan preventif, sehingga warga merasa aman dan nyaman,” terang Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno, S.E. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar