Circle Gallery

Selasa, 08 Mei 2018

Kapolsek Idi Tunong Hadiri Dakwah Di Mesjid Babul Jannah, Gampong Buket Teukuh

Tribrata News Aceh Timur-Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1439. H yang kurang beberapa hari lagi, pada Senin (07/05/2018) malam telah dilaksanakan acara dakwah di Mesjid Babul Jannah, Gampong Buket Teukuh dalam rangka menyambut bulan suci tersebut.
Dakwah yang dimulai pukul 21.00 WIB sampai dengan pukul 23.00 WIB ini dihadiri oleh Kapolsek Idi Tunong Iptu Musa, Tgk. Muliadi M. Jamil sebagai pendakwah, Muzakir Manaf (Geuchik Gampong Buket Teukuh), M. Saleh Majid (Tokoh Agama), Ismail (Imum Mukim), Tgk. Aiyub (Bilal Mesjid), Salahuddin (Tuha Peut) dan warga masyarakat Gampong Buket Teukuh.
Sebelum dakwah dimulai, Kapolsek Idi Tunong dalam sambutanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga Gampong Buket Teukuh tidak menjual mercon atau tidak membakar mercon maupun kembang api yang dapat menganggu orang yangg melaksanakan Sholat Tarawih. Himbaunya.
Iptu Musa juga meminta warga untuk meningkatakan pengamanan lingkunganya masing-masing untuk menghindari terjdinya tindak kriminal terutama curanmor. Tegas Kapolsek Idi Tunong. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar