Kapolsek Idi Tunong Pimpin Amankan Pelaku Pencabulan

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Idi Tunong, Iptu Musa, pada Rabu (02/05/2018) memimpin langsung pengamanan terhadap  US (53) warga Gampong Paya Awee, Kecamatan Idi Tunong yang diduga akan melakukan tindak pidana pencabulan terhadap korban, MT (24)warga Desa Seuneubok Buya, Kecamatan Idi Tunong.
Iptu Musa, Kamis (03/05/2018) mengatakan tindak pidana pencabulan terjadi pada Rabu (02/05/2018) sekira pukul 02.30 WIB saat korban sedang tidur sendirian bersama anaknya yang masih kecil, karena suaminya sedang berjualan di Idi, tiba-tiba muncul pelaku yang sudah menindih di atas perut korban sambil kedua tangan pelaku menutup mulut korban.
Korban berusaha melawan dan menjerit namun upaya itu gagal, korban lantas menggigit tangan pelaku hingga akhirnya terlepas dari mulutnya, korban dapat kesempatan untuk menjerit. Karena suara jeritanya sangatkeras membuat pelaku takut dan melarikan diri melalui pintu belakang rumah milik korban.
Tetangga yang bertempat tinggal berdekatan dengan rumah korban segera mendatangi rumah korban untuk mengetahui peristiwa yang terjadi. Lalu dijelaskanlah oleh korban tentang kejadian yang dialaminya itu, lalu korban merasa keberatan dan melaporkan hal tersebut kepada kami. Ungkap Kapolsek Idi Tunong.
Setelah menerima laporan dan meminta keterangan korban dan sejumlah saksi kami melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari olah TKP kami temukan 1 (satu) helai celana pendek warna hitam dan 1 (satu) buah cincin yang diduga barang-barng tersebut milik pelaku.
Selanjutnya kami melakukan penyelidikan terhadap keberdaan pelaku dan pada Rabu (02/05) siang, pelaku berhasil kami amankan ke polsek untuk proses hukum lebih lanjut. Terang Kapolsek Idi Tunong, Iptu Musa. (Iwan Gunawan).
Kapolsek Idi Tunong Pimpin Amankan Pelaku Pencabulan Kapolsek Idi Tunong Pimpin Amankan Pelaku Pencabulan Reviewed by Polres Atim on Mei 03, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.