Circle Gallery

Kamis, 03 Mei 2018

Kapolsek Madat Berikan Dukungan Moril Kepada Warga Gampong Bintah Yang Rumahnya Terbakar

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Madat, Ipda Syafrizal beserta sejumlah anggotanya mendatangi Aminah Binti Ismail, (45) warga Gampong Bintah yang rumahnya terbakar pada Kamis (03/05/2018) pagi, sekira pukul 05.30 WIB.
“Kami memberikan dukungan moril kepada Ibu Aminah untuk tabah dan bersabar atas musibah yang dialaminya. Kami akan segera melakukan koordinasi dengan Muspika Madat untuk mengambil upaya tanggap darurat kepada kepada korban,” terang Kapolsek Madat.
Dijelaskanya, peristiwa kebakaran yang menimpa rumah Aminah diketahu langsung oleh pemiliknya yang terbangun dari tidurnya karena mendengar suara seperti suara angin kencang,  lalu ia melihat ada kobaran api dari tungku dapur yangg sudah menjalar ke dinding rumah,  sehingga api tidak dapat dipadamkan dan menghanguskan seluruh isi  rumah.
Sebelum kejadian Aminah dan keluarganya mengadakan acara kenduri anak yatim dan memasak dengan menggunakan kayu. Usai acara, mereka langsung tidur, namun lupa tidak mematikan api di dalam tungku yang berada di dalam rumah. Sehingga kuat dugaan sumber api berasal dari tungku masak yang posisinya berdekatan dengan dinding rumah yang terbuat dari kayu. Akibat peristiwa tersebut, Aminah mengalami kerugian materiil kurang lebih, Rp. 50.000,000,00. (Limapuluh Juta Rupiah). Terang Kapolsek Madat, Ipda Syafrizal. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar