Circle Gallery

Jumat, 11 Mei 2018

Kapolsek Peureulak Barat Pimpin Anggotanya Gotong Royong Di Mesjid Baitul Ma'bud Gampong Paya Gajah

Tribrata News Aceh Timur-Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan pahala, seperti tahun ini saat menyambut Bulan Ramadhan 1439. H, Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin bersama anggotanya melakukan kerja bhakti dengan membersihkan Mesjid Baitul Ma'bud Gampong, Gampong Paya Gajah, Jumat(11/05/2018) pagi.
Iptu Burhanuddin bersama anggotanya membersihkan Mesjid Baitul Ma'bud dan lingkungan sekitar mesjid. Anggota dibagi menjadi beberapa regu untuk membersihkan area dalam maupun luar mesjid.
“Dengan menjaga kebersihan masjid warga masyarakat akan merasa nyaman dan khusuk dalam melakukan ibadah di masjid tersebut, seperti rumput yang tumbuh di halaman depan masjid kita bersihkan bersama sama,”kata Kapolsek.
“Selain itu kebersihan mesjid adalah tugas kita bersama sebagai umat muslim, karena merupakan tempat untuk melaksanakan ibadah, apalagi sebentar lagi kita memasuki buala Ramadhan, banyak warga masyarakat akan menggunakan untuk ibadah jadi kita harus menjaga kebersihan mesjid tersebut karena kebersihan adalah sebagian daripada iman.” Imbuhnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar