TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Serbajadi Laksanakan Patroli Diaolgis Sambangi Warga

Tribrata News Aceh Timur-Patroli adalah bentuk kegiatan Polisi mendatangi warga atau lingkungan.  Patroli adalah cara ampuh mencegah dan meniadakan terjadinya gangguan kamtibmas. Dengan Patroli masyarakat  menjadi aman bebas dari gangguan pelaku kejahatan, mencegah peredaran narkoba dan gangguan keamanan lainnya. 
Dengan patroli polisi bisa  semakin dekat dengan masyarakat sehingga Polri  dicintai oleh masyarakat. Melalui patroli dialogis polisi bisa menyerap keluhan masyarakat maupun informasi penting berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat.
Guna memenuhi harapan masyarakat tersebut Kapolsek Serbajadi, Ipda Ade Candra pada Sabtu (19/05/2018) melaksanakan patroli dialogis untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat.
“Kami serap keluhan-keluhan masyarakat dan apa permasalahannya serta kita carikan solusinya.” Terang Ipda Ade Candra.
Pada kesempatan tersebut disampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait narkotika agar lingkungan bebas dari peredaran narkotika dimohon peran serta masyarakat agar membantu Polri dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post