Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Selasa, 08 Mei 2018

Kekompakan Muspika Julok Dalam Mengabdi Dan Melayani Masyarakat

Tribrata News Aceh Timur-Unsur Muspika Julok yang terdiri dari; Zainuddin,S.E (Camat), Lettu. Inf. Hariono (Danramil) dan Ipda Eko Hadianto,S.E, M.H (Kapolsek), meski sedang padat kegiatan dengan melakukan serangkaian kegiatan kewilayahan tetap kompak, baik dalam menjalankan tugas juga beribadah.
Seperti terlihat pada, Selasa (08/05/2018) sore, mereka menunaikan ibadah Sholat Ashar berjamaa’ah di Mesjid Manzilul Minan, Gampong Buket Dindeng.
Rangkaian kegiatan Muspika Julok diawali dengan menghadiri pembukaan acara perlombaan cerdas cermat, pidato dan seni drama berbahasa inggris di Gampong Naleung LSM WADC (Lembaga Swadaya Masyarakat Wujudkan Anak Desa Cerdas).
Selanjutnya, Rombongan Muspika Julok melakukan pengecekan bangunan fisik yang bersumber dari Alokasi Dana Gampong (ADG) Tahun 2017 di Gampong Ulee Blang dan Gampong Buket Dindeng.
Usai Shoalt Ashar, Muspika Julok mengakhiri kegiatan dengan memonitor pendistribusian beras sejahtera (Rastra)untuk  bulan Mei 2018 dalam Kecamatan Julok.
Ipda Eko Hadianto, mengatakan, kebersamaan ini kami kedepankan agar mempermudah memberikan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga jika ada kendala di lapangan sesegera mungkin kita bisa mengambil tindakan atau keputusan. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar