Senin, 14 Mei 2018

Kunjungi Tokoh Agama, Ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Madat

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan Kepolisian, Bhabinkamtibmas Polsek Madat, Brigadir Arie.A.N melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan tokoh agama Gampong Abeuk Geulanteu, Ridwan, Senin (14/05/2018).
Kegiatan silaturahmi pada tokoh agama maupun tokoh masyarakat tersebut dilaksanakan oleh Arie.A.N dimaksukan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama dengan Kepolisian demi menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah Madat.
Dalam kegiatan silaturahmi pada tokoh agama tersebut Arie.A.N menyampaikan pesan pesan kamtibmas pada tokoh agama antara lain di mohon agar tokoh agama, tokoh masyakat mewaspadai faham radikalisme, yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.
Selanjutnya, tokoh masyarakat tidak mudah percaya, terhasut atau terpengaruh dan terprovokasi oleh berita berita yang tidak benar sifatnya mengadu domba antar suku, agama, ras (SARA) yang dapat menecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.
Kapolsek Madat, Ipda Syafrizal mengatakan, kunjungan ke tokoh agama dimaksudkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, sehingga wilayhanya tetap aman, kondusif tidak terjadi gangguan kamtibmas,” ujarnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar