May Day, Kapolres Dan Wakapolres Aceh Timur Pimpin Kurve

Tribrata News Aceh Timur-Jika di polres wilayah lain tanggal 01 Mei identik disibukan dengan kegaiatan pengamanan hari buruh internasional atau “May Day”, lain halnya dengan Polres Aceh Timur yang diisi dengan kegiatan kurve (bersih-bersih) mako.
Tidak hanya melibatkan bintara maupun staf, dalam kurve Selasa (01/05/2018) pagi ini, Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H bersama Wakapolres Kompol Apriadi, S. Sos, M.M ikut berbaur dengan seluruh anggota polres melakukan kurve di lingkungan polres.
Mereka secara bersama-sama melakukan kerjabakti. Tampak, Kapolres dan Wakapolres Aceh Timur, mencabuti rumput bahkan memungut sampah. Sedangkan anggota yang lain ada yang menyapu dan ada yang memotong daun-daun yang tumbuh liar di depan seputar lingkungan polres.
Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H menyampaikan kegiatan spontan ini merupakan bentuk kepedulian anggota untuk mencintai lingkungan. Pihaknya juga mengajak kepada seluruh anggota untuk tidak membuang sampah sembarangan.
“Kami mengajak seluruh personel untuk semangat menciptakan kebersihan untuk mewujudkan lingkungan kerja bersih sampah,” jelasnya.
Kapolres Aceh Timur juga menyampaikan tidak hanya yang di polres saja dilakukan kurve bersih-bersih mako, tetapi seluruh jajaran polsek juga digerakkan untuk menciptakan lingkungan bersih dari sampah.
Sementara itu, pihaknya mengharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan kepedulian seluruh personel untuk bijak dalam membuang sampah sehingga menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat tanpa sampah.
“Apabila lingkungan kita bersih dan sehat maka dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat akan terasa nyaman,” pungkas Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).
May Day, Kapolres Dan Wakapolres Aceh Timur Pimpin Kurve May Day, Kapolres Dan Wakapolres Aceh Timur Pimpin Kurve Reviewed by Polres Atim on Mei 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.