TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Menjadi Khotib Sholat Jum’at, Kapolsek Nurussalam Ajak Jamaah Untuk Menjaga Kerukunan Antara Umat

Tribrata News Aceh Timur-Banyak cara yang bisa dilakukan oleh seorang anggota Polri untuk mendapatkan kepercayaan dari warga masyarakat. Hanya dengan bertemu dan bertatap muka dengan warga bisa menghilangkan pembatas antara Polri dengan warga masyarakat.
Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Nurussalam,Iptu Soegiono dengan menjadi Khotib Sholat Jum’at di Mesjid Babul Jannah, Gampong Mesjid, Jumat (04/05/2018).
Selaku Khotib Iptu Soegiono mengajak jamaah untuk selalu meningkatkan Iman dan Taqwa dengan sebenar benarnya, Taqwa yaitu menjalankan semua perintahnya dan menjahui semua larangannya.
Lebih lanjut, ia juga mengajak jamaah untuk menjaga kerukunan antara umat beragama dan antara masyarakat dengan saling tolong menolong serta saling menghargai pendapat satu sama yang lain.
“Marilah kita senantiasa saling menghormati, menghargai sesama dan saling tolong menolong dalan kebajikan sehingga  terwujudnya semangat ukhuwah, bukan permusuhan.” Terang Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post