Minggu, 20 Mei 2018

Menunggu Buka Puasa, Bhabinkamtibmas Polsek Idi Rayeuk Sambangi Warga

Tribrata News Aceh Timur-Bulan puasa bukan menjadi halangan bagi salahsatu Bhabinamtibmas Polsek Idi Rayeuk, Brigadir Muksalmina untuk melakukan kegiatan sambang desa di wilayah desa binaanya. Seperti yang ia lakukan pada, Minggu (20/05/2018), sambil menunggu waktu berbuka puasa, melakukan sambang desa di.
Saat melintas di depan rumah salahsatu tokoh masyarakat desa setempat, kemudian menghampirinya, sekedar untuk bersilaturahmi dengannya.
Pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Brigadir Muksalmina diantaranya agar warga selalu meningkatkan kewaspadaanya terhadap segala kemungkinan terjadinya aksi tindak kriminal, karena meski bulan ini bulan puasa yang namanya kejahatan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Ujarnya 
Selain itu dirinya juga meminta kepada warga yang akan melaksanakan Sholat Tarawih ke mesjid diminta untuk memsatikan rumah dalam kondisi aman (sudah terkunci) dan pastikan tidak ada kompor menyala saat meninggalkan rumah.
Yang tidak akalah pentingnya mengajak masyarakat bersama-sama dengan kepolisian melakukan cegah tangkal terhadap segala bentuk paham maupun aliran radikal yang dilakukan oleh perorangan maupun kelompok tertentu yang akan mengganggu stabilitas kamtibmas wilayah. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar