TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Menunggu Waktu Buka Puasa, Bhabinkamtibams Polsek Julok Ajari Anak-anak Gampong Blang Pauh Dua Mengaji

Tribrata News Aceh Timur-Banyak cerita anggota polisi yang memiliki kepribadian baik dan patut dicontoh. Salah satunya anggota Bhabinkamtibmas Polsek Julok, Brigadir Salamuddin Sari sela-sela tugasnya melayani dan melindungi masyarakat sebagai polisi, sebelum berbuka puasa menyempatkan diri mengajar anak-anak mengaji Al Quran seperti yang ia lakukan kepada sejumlah anak-anak Gampong Blang Pauh Dua, Minggu (20/05/2018) petang.
Pengajaran tata cara membaca Al Quran ini dilakukan setiap menjelang berbua puasa di meunasah Gampong Blang Pauh Dua.
Anak-anak itu tampak bersemangat belajar membaca Al Quran di bawah bimbingan Brigadir Salamuddin Sari  sembari menunggu waktu berbuka puasa, anak-anak senang bisa belajar mengaji dengan seorang polisi yang biasanya mereka takuti.
Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H, membenarkan hal tersebut dan mengatakan,ini merupakan bentuk dan tanggungjawab sebagai personel Polri, kami tidak hanya dituntut profesional menjalankan tugas sehari-hari, tapi harus mampu mengayomi dan melayani masyarakat, termasuk untuk mengajar mengaji kepada anak-anak."ujarnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post