Circle Gallery

Rabu, 02 Mei 2018

Ngopi Bareng, Sarana Jalin Keakraban Kapolsek Peureulak Barat Dengan Perangkat Gampong Dan Warga

Tribrata News Aceh Timur-Untuk menjalin keakraban antara dengan perangkat gampong serta warga, Kapolsek Peureulak Barat Iptu Burhanuddin, melakukan ngopi bareng bersama di sebuah keude di Gampong Beusa, Rabu (02/05/2018).
Saat ngopi bareng bersama Kapolsek Peureulak Barat menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing serta senantiasa menjaga ketertiban dan kerukunan masyarakat juga meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan.
Selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Iptu Burhanuddin juga menghimbau agar seluruh perangkat gampong dapat menggunakan Alokasi Dana Gampong (ADG) dengan baik dan benar, sesuai aturan yang berlaku, dan sesuai petunjuk teknis yang ada.
“Penggunaan Dana Desa  misalnya juga harus tepat sasaran meliputi tiga asas, diantaranya, padat karya, swakelola dan pemberdayaan masyarakat dengan tetap mengacu kepada aturan yang berlaku,” terang Kapolsek Peureulak Barat.
Ditambahkanya, dengan sarana ngopi bareng seperti ini masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri,” pungkasnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar