Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Senin, 07 Mei 2018

Ngopi Bareng Warga Gampong Bantayan, Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam Bahas Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam Brigadir Anar. S bersama Brigadir M. Efendi, pada Senin (07/05/2018) melaksanakan patroli Sambang Desa ke Gampong Bantayan.
Dalam kegiatan sambang tersebut, Anar. S bersama Brigadir M. Efendi menghampiri warga yang sedang nongkrong di warung kopi, kemudian memberikan himbauan agar ikut serta membantu tugas Polri dalam hal Kamtibmas dan segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau menyampaika langsung ke Polsek Nurussalam apabila mengetahui adanya maupun potensi gangguan kamtibmas untuk segera ditindak lanjuti.
Kegiatan patroli dialkukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan 3C selain itu diharapkan warga lebih akrab dengan sosok Polisi dengan mendengarkan keluh kesah warga tentang masalah yang dihadapi dan mencari solusi secara bersama-sama.
Sementara ditempat terpisah Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono mengatakan bahwa “Salah satu langkah untuk membina hubungan dengan masyarakat adalah dengan melaksanakan kegiatan sambang door to door atau juga dengan saran ngopi bersama karena dampaknya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat”, demikian ucapnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar