TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Jelang Berbuka Puasa, Satuan Sabhara Polres Aceh Timur Berikan Rasa Aman dan Nyaman

Tribrata News Aceh Timur-Ngabuburit adalah sebuah istilah yang sahdu terdengar saat bulan suci Ramadhan. kegiatan yang positif yang dilakukan sambil menunggu datangnya buka puasa umat Islam.
Dalam mengisi sebuah kegiatan menjelang berbuka puasa adalah momen saat atau yang ditunggu-tunggu bagi umat muslim terutama para muda mudi atau keluarga di wilayah hukum Polres Aceh Timur, bukan berarti dengan melaksanakan puasa Ramadhan kegiatan preventif terus dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres Aceh Timur, mengendur, tidak demikian.
Patroli yang dilakukan oleh sejumlah anggota Satuan Sabhara Polres Aceh Timur dengan sasaran di jalan raya menuju lokasi Ramadhan Fair Aceh Timur 2018 tentunya sudah banyak membawa dampak yang positif keamanan serta kenyamanan dan ketertiban jalan raya.
“Semoga dengan dilakukan patroli ini secara rutin dalam bulan Ramadhan akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menunggu berbuka puasa” jelas Kasat Sabhara Polres Aceh Timur, AKP Ahmad Yani, Minggu (20/05/2018).
Didalam patrolinya anggota Satuan Sabhara Polres Aceh Timur juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada penjual makanan dipinggir jalan agar selalu menjaga ketertiban kebersihan dan ketenangan, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman. (Iwan Gunawan). 
Previous Post Next Post