Circle Gallery

Minggu, 06 Mei 2018

Patroli Sambang Desa, Anggota Polsek Peureulak Timur Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Seuneubok Teungoh

Tribrata News Aceh Timur-Anggota Polsek Timur Brigadir Erwin Adi. S bersama Brigadir Sarmin, pada Minggu (06/05/2018) pagi melaksanakan kegiatan patroli sambang desa dengan mengunjungi Gampong Seuneubok Teungoh untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah tersebut.
Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Erwin Adi. S bersama Brigadir Sarmin menghampiri warga yang sedang duduk di sebuah warung untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dengan meminta kepada warga guna menjaga keamanan lingkungan agar damai dan kondusif.
Kaposlek Peureulak Timur, Ipda Deny Albar, S.H mengatakan, patroli sambang desa merupakan upaya Polri untuk mendekatkan anggota dengan masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum.
“Dengan patroli sambang desa merupakan ujung tombak kepolisian untuk menyerap informasi dan keluh kesah serta masyarakat dalam menjaga dan mempererat silahturahmi dengan masyarakat dari berbagai kalangan.” Terang Kaposlek Peureulak Timur, Ipda Deny Albar, S.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar