Minggu, 20 Mei 2018

Pengalihan Arus Lalu Lintas Oleh Satlantas Polres Aceh Timur Urai Kemacetan Jelang Buka Puasa

Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Negara Republik Indonesia sebagai Penyelengara pemerintahan mempunyai tugas pokok yaitu; Memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat; Menegakkan Hukum; Memberikan Perlindungan; Pengayoman, dan Pelayanan kepada masyarakat.
Dalam kaitannya dengan tugas pokok tersebut diatas, Guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K sebar personilnya untuk melakukan pengaturan arus lalulintas protap rutin sore hari selama bulan Ramadhan 1439. H.
Pengaturan arus lalulintas program tetap rutin sore har jelang buka puasa, di laksanakan di beberapa titik rawan yang sudah ditentukan, adapun kegiatan pengaturan arus lalulintas tersebut dilaksanakan seperti mengalihkan arus lalu lintas.
“Pengamanan pengaturan arus lalu lintas jelang buka puasa dimaksud untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan serta mengantisipasi terjadinya rawan kecelakaan di sepanjang jalan tersebut,” Iptu Ritian Handayani, S.I.K, Minggu (20/05/2018).
Selain itu juga anggota kami bersama anggota Satuan Sabhara dan Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Timur berjaga-jaga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan serta monitor giat aktifitas masyarakat pada sore hari.
Dengan dilakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas tersebut, sekaligus kehadiran Polisi sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat dapat dirasakan, sehingga kendaraan yang melintas di seputaran Kota Idi Rayeuk tertib dan lancar “. Pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar