Sabtu, 19 Mei 2018

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolsek Banda Alam Tatap Muka Dengan Gampong Jambo Reuhat

Tribrata News Aceh Timur-Menjalin hubungan yang solid dengan kalangan tokoh agama sangatlah penting, peran serta tokoh agama sangatlah besar dan berpengaruh dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat, terlebih saat ini umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa.
Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Banda Alam, Iptu Zainir, saat melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan sejumlah Tokoh Agama Gampong Jambo Reuhat, Sabtu (19/05/2018).
Dalam sambang dan silahturahmi kali ini Iptu Zainir mengajak para ulama untuk mendukung upaya Polri dalam menegakan hukum juga mengajak para tokoh agama di Gampong Jambo Reuhat untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yangberkembang di media sosial (Hoax).
Iptu Zainir juga menjelaskan bahwa dengan sambang dan silaturahmi bisa membentuk ikatan yang kuat antara Polsek Banda Alam dengan warga sekaligus menciptakan situasi yang aman dan kondusif membutuhkan peranan semua pihak, jadi semua elemen baik Polisi ataupun masyarakat harus bekerja sama untuk menjaga keamanan. Terangnya. (Iwan Gunawan). 

0 komentar:

Posting Komentar