Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Kamis, 10 Mei 2018

Perkuat Harkamtibmas, Kapolsek Madat Safari Subuh

Tribrata News Aceh Timur-Polsek Madat terus berupaya memperkuat mental dan spritual dari anggota dan meningkatkan hubungan sinergitas kemitraan dengan masyarakat melalui program Safari Subuh.
Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Madat, Ipda Syafrizal, Kamis (10/05/2018) pagi dengan anggotanya untuk melakukan kegiatan Safari Subuh dan sholat berjama’ah di Mesjid Baitul Akmal, Gampong Madat.
Dikatajkan oleh Ipda Syafrizal, dengan kegiatan Safari Subuh melalui salat berjamaah di mesjid ataupun mushola untuk lebih mempererat tali silaturahim, dan menambah pengetahun keislaman.
Lebih lanjut ia mengatakan safari Subuh menjadi agenda rutin dari Polsek Madat dan dalam kesempatan itu kami tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung.
“Dengan safari Subuh ini Polsek Madat dapat menyapa masyarakat, dan menginformasikan setiap hal kepada masyarakat guna untuk wujudkan kondusifitas kamtibmas. Selain itu, dalam giat safari Subuh juga bisa dijadikan sarana untuk menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat,” terang Kapolsek Madat, Ipda Syafrizal. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar