Circle Gallery

Senin, 28 Mei 2018

Polres Aceh Timur Gelar Rapat 3 Pilar, Bahas Deteksi Jaringan Teroris

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka memecahkan permasalahan yang berhubungan dengan masalah Pemeliharaan, Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), Polres Aceh Timur menggelar rapat koordinasi bersama 3 (tiga) pilar di Gedung Aula Guna Polres Aceh Timur, Senin (28/05/2018).
Rapat dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H didampingi Wakapolres Kompol Apriadi, S. Sos, M.M dan diikuti dari unsur TNI (Babninsa), Polri (Bhabinkamtibmas) dan Perwakilan Perangkat Desa di wiilayah hukum Polres Aceh Timur.
Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H mengatakan, maksud dan tujuan dilaksanakannya koordinasi tersebut untuk mengingatkan akan pentingnya kebersamaan dan sinergitas antara aparatur pemerintahan desa, aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.
Mari kita bangun kebersamaan demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Aceh Timur, serta kita tingkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi terjadinya anacaman ataupun bahaya terorisme ke wilayah kita ujar Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar