Circle Gallery

Jumat, 11 Mei 2018

Polres Aceh Timur Gelar Sholat Ghaib

Tribrata News Aceh Timur-Pasca insiden kerusuhan di Mako Brimob Kelapa II Depok, Jawa Barat, jajaran Polres Aceh Timur menggelar Sholat gGhaib di Mesjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur usai Sholat Jum’at (11/05/2018). Dalam kegiatan sholat gaib ini, diikuti diikuti puluhan anggota polres setempat, termasuk Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, Wakapolres Kompol Apriadi, S. Sos, M.M, perwira, anggota polres serta warga sekitar Polres Aceh Timur.
Pelaksanaan Sholat Ghaib dan do’a bersama tersebut, sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas bagi rekan Kepolisan yang gugur dalam menjalankan tugas. Selain itu juga, sebagai bentuk penghormatan kepada anggota Mako Brimob dan sekaligus mendoakan almarhum, semoga para anggota polisi yang gugur mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT.
Kapolres Aceh Timur juga ikut bela sungkawa dan memberikan penghargaan yang setingi-tingginya terhadap para anggota yang gugur. Selain itu, pihaknya akan lebih meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungannya, karena bahaya terorisme dapat terjadi di mana saja.
"Jajaran Polres Aceh Timur, juga mengibarkan bendera setengah tiang di seluruh jajaran baik polres maupun polsek," terang Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar