TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres Aceh Timur Sosialisasi Call Center 110 “Hallo Polisi”

 Tribarata News Aceh Timur-Sebagai bentuk wujud percepatan pelayanan kepada masyarakat, Polres Aceh Timur beserta polsek jajaranya mensosialisasikan tentang keberadaan Call Center 110 yang telah disediakan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat pada saat membutuhkan kehadiran Polisi tanpa harus datang ke kantor.
Menindaklanjuti perintah yang diberikan, Satuan Binmas Polres Aceh Timur dan polsek-polsek melaksanakan pemasangan stiker Call Center 110 sekaligus mensosialisasikan keberadaan layanan pengaduan ini kepada masyarakat.
Seperti yang dilakukan sejumlah anggota Satuan Binmas Polres Aceh Timur dan anggota polsek, pada Selasa (22/05/2018) melakukan pemasangan stiker tentang Layanan Call Centre 110 yang pasang di tempat-tempat keramaian guna memudahkan masyarakat untuk mengetahui Layanan Polisi Call Center 110.
Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H mengatakan, kepada masyarakat kami himbau bilamana membutuhkan layanan informasi, layanan pengaduan, kecelakaan lalu lintas dan kemacetan bahkan pengawalan cukup tekan 110 pada handphone dan personel Polres Aceh Timur maupun personel polsek terdekat siap menindaklanjuti laporan tersebut,” terangnya.
Dengan keberadaan Call Center ini diharapkan kepada masyarakat agar penggunaannya nanti benar-benar dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhannya, bukan untuk memberikan informasi-informasi yang tidak jelas atau kesannya mempermainkan petugas, sehingga apa yang kita harapkan dapat berjalan dengan baik.
“Manfaatkan layanan ini dengan sebaik-baiknya, karena Polri selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam pelaksanaan pelayanan prima, dan respon yang cepat guna menindak lanjuti laporan yang disampaikan masyarakat,” jelas Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.(Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post