Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Selasa, 22 Mei 2018

Polres AcehTimur Raih Peringkat Ke-Tiga Atas Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tertinggi

Tribrata News Aech Timur-Kepolisian Resor Aceh Timur berhasil menduduki peringkat tiga dengan penilaian Indikator Kinerja Tingkat Satrker (Satuan Kerja) dari seluruh Polres yang ada di Indonesia.
“Alhamdulillah, Polres Aceh Timur menempati urutan ketiga setelah Polres Tegal dan Polres Klaten, dalam hal Atas Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tertinggi sampai dengan Bulan April 2018 tersebut berdasarkan Lampiran Surat Kapuskeu Polri Nomor:B/811/V/KEU/2018/PUSKEU, Tanggal 18 mei 2018.” Ungkap Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, Selasa (22/05/2018).
Kami selaku pimpinan menyampaikan rasa bangga terhadap capaian kinerjarekan-rekan Satuan Kerja (Satker). Ini merupakan bentuk bagusnya Perencanaan Realisasi, Pelaporan  serta Pengawasan dalam pelaksanaan Pengelolaan Anggaran yang dilaksanakan oleh Pengelola Anggaran di seluruh Satker. Capaian kinerja ini merupakan capaian yang dapat dipertanggung jawabkan oleh semua Satker baik secara normatif (sesuai aturan yang berlaku) maupun secara substantif substantif (nilai yang dikeluarkan sesuai dengan anggaran dan data dukungnya).
Kami mengharapkan kepada seluruh Pengelolaan Anggaran Satker untuk mempertahankan prestasi ini dan ke depan semoga bisa ditingkatkan lagi agar Polres Aceh Tiimur bisa mencapai peringkat yang lebih baik lagi. Pungkas Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar