Circle Gallery

Senin, 28 Mei 2018

Polsek Idi Rayeuk Lakukan Pengaturan Dan Pengamanan Sholat Tarawih

Tribrata News Aceh Timur-Anggota Polsek Idi Rayeuk mengamankan dan membantu menyeberangkan warga yang akan Ibadah Sholat tarawih di Mesjid Darush Shalihin. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Brigadir Mukhsalmina bersama Brigadir Supandri, Minggu (28/05/2018).
Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno, S.E mengatakan, pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, sehingga dalam melaksanakan ibadah Sholat Isya maupun Sholat Tarawih bisa dilaksanakan dengan khusuk dan tenang. Terangnya.
Dijelaskan oleh AKP Didik Suratno, dalam pengamanan tersebut, petugas lebih memfokuskan ke arus lalu lintas di depan masjid. Karena lokasi masjid berdekatan dengan jalan raya.
“Mengingat lokasi Mesjid Darush Shalihin yang berada di tepi jalan raya, maka kita fokuskan pada penyeberangan keluar masuk jama’ah untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.”
Selain fokus kepada pengaturan lalu lintas, pihaknya juga memberikan pengamanan pada acara yang berlangsung dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jamaah sehingga pelaksanaan Sholat Isya dan Tarawih dapat berjalan dengan lancar. Terang Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno, S.E. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar