TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Indra Makmur Intensifkan Patroli Malam Hari Selama Bulan Puasa

Tribrata News Aceh Timu-Dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dapat membuat citra Kepolisian bisa berubah dengan signifikan dengan menujukkan kinerja yang profesional dan mengedepankan pelayanan Kepolisian di hadapan warga masyarakat.
Kegiatan patroli selama bulan ramadhan yang dilakukan oleh setiap anggota Polsek Indra Makmur pada malam hari terus dilakukan demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.
Seperti yang dilakukan 2 (dua) anggota Polsek Indra Makmur, Ipda Sudarwoto bersama Brigadir Nazaruddin yang melakukan patroli malam di Gampong Seunebok Bayu, Minggu (27/05/2018) dinihari.
Di dalam kegiatan patrolinya mereka menghampiri warga yang sedang menanti waktu sahur dan tidak lupa juga memberikan himbauan Kamtibmas.
Kapolsek Indra Makmur, Iptu Justin Tarigan, S.H mengatakan, kami selaku petugas kepolisian ingin terus memberikan arahan dan himbauan kepada warga agar lebih meningkatkan kewaspadaan apabila terjadi sesuatu segeralah hubungi Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Indra Makmur, terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post