Circle Gallery

Selasa, 22 Mei 2018

Polsek Simpang Ulim Amankan Dua Pelaku Pelempar Batu Bus Kurnia

Tribrata News Aceh Timur-Pelemparan terhadap bus kembali terjadi di wilayah hukum Polres Aceh Timur, jika sebelumnya terjadi di wilayah Nurussalam (Senin, 21/05/2018) kali ini, Selasa (22/05/2018) terjadi di wilayah Simpang Ulim.
Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Dasril, S.E, kejadian berdasarkan laporan Dedy Saputra Bin Wahab, warga Kecamatan Peusanagn, Kabupaten Bireun, pengemudi Bus Kurnia Nomor Polisi No. Pol : BL 7786 PB yang melaporkan bahwa bus yang ia kemudikan dilempar batu di wilayah Simpang Ulim tepatnya di Gampong Peulalu sekira pukul 02.30 WIB.
Berdasarkan laporan tersebut, kami melakukan penyelidikan ke lokasi kejadian dan berhasil mengamankan 2 (dua) pelaku yakni; ARM serta MLN keduanya masih berstatus pelajar SMP dan SMA dan warga Kecamatan Madat. Ungkap Iptu Dasril.
Dijelaskanya, dari pengakuan kedua pelaku, mereka dari Madat berjumlah 12 orang, usai Sholat Tarawih jalan-jalan sampai ke wilayah kami (Peulalu) saat akan kembali pulang mereka berhenti kemudian melakukan perencanaan pelemparan bus dan saat itu melintas bus Kurnia sehingga mereka melemparnya dengan batu sehingga kaca bus pada bagian kiri mengalami kerusakan.
Usai melakukan pelemparan para pelaku kembali ke Madat, namun kedua pelaku yang tertangkap belum sempat melarikan diri, ssat itu juga keduanya berikut barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor kami amankan, sementara itu 10 pelaku masih kami lakukan pencarian termasuk berkoordinasi dengan perangkat gampong setempat. Terang Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Dasril, S.E. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar