Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Sabtu, 26 Mei 2018

Sambangi Remaja Yang Nongkrong Kapolsek Darul Aman Sampaikan Himbauan Dan Pesan Kamtibmas Saat Patroli Malam

Tribrata News Aceh Timur-Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas anggota Kapolsek Darul aman, AKP Masri Aswara bersama sejumlah anggotanya melakukan patroli wilayah, Sabtu (26/05/2018).
Dalam pelaksanaan patrolinya, AKP Masri Aswara menyambangi para pemuda remaja yang sedang nongkrong di Gampong Keude dan selamnjutnya menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmasnya diantaranya karena waktu sudah larut malam dan menjelang pagi di himbau kepada para pemuda remaja tersebut untuk segera pulang ke rumah masing-masing.
Adik-adik silahkan pulang ke rumah masing-masing, alangkah baiknya jika malam bulan puasa diisi dengan kegiatan keagamaan, jangan nongkrong-nongkrong, karena rawan terjadinya tindak kriminal,” tegas AKP Masri Aswara.
Dikatakanya, kegiatan tersebut dilakukan tentu saja untuk meminimalisir terjadinya potensi kerawanan gangguan kamtibmas akibat perilaku sekelompok remaja yang sedang kumpul bareng, sekaligus untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada jam-jam rawan selama Bulan Ramadhan, dengan demikian, apabila kewaspadaan dan ketertiban dapat dijaga maka tentu akan tercipta situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif. Terangnya Kapolsek Darul Aman, AKP Masri Aswara. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar