Circle Gallery

Jumat, 11 Mei 2018

Sambil Melakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas, Anggota Polwan Polres Aceh Timur Himbau Kaum Pria Untuk Sholat Jum’at

Tribrata News Aceh Timur-Propinsi Aceh dan dalam hal ini Kabupaten Aceh dalam keseharian menerapkan Hukum Syariah Islam dan untuk mewujudkannya maka perlu adanya komitmen serta dukungan dari semua pihak. Tentunya Polres Aceh Timur sangat mendukung terwujudnya Aceh Timur sebagai Kota Islami.
Salah satu upaya yang dilakukan oleh Polres Aceh Timur adalah mengajak masyarakat untuk ke mesjid dengan kegiatan berupa pemberian himbauan kepada masyarakat khususnya kaum pria untuk melaksanakan Sholat Jum’at.
Kegiatan tersebut dilakukan oleh Polisi Wanita (Polwan ) Polres Aceh Timur melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Gatur Lantas) di beberapa mesjid, seperti di Mesjid Agung Darussalihin dan Mesjid Jadul Mu'ad, Peureulak, Jum’at(11/05/2018).
Melalui pengeras suara yang terpasang di Mobil Penerangan Keliling milik Sat Binmas dan Satlatas, Polwan Polres Aceh Timur menyampaikan himbauanya, simak videonya di bawah ini:

Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K yang ikut turun ke lapangan mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengingatkan, menghimbau dan mengajak masyarakat khususnya para bapak-bapak,maupun remaja dan anak laki-laki, bahwa waktu Sholat Jum’at sudah tiba, hentikan semua aktivitas dan bersegeralah ke mesjid untuk menunaikan ibadah Sholat Jum’at. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar