Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Selasa, 22 Mei 2018

Sambil Menunggu Buka Puasa, Anggota Polsek Madat Pantau Aktivitas Warga Desa

Tribrata News Aceh Timur-Dua anggota Polsek Madat, Brigadir Yogi Guntoro bersama Briptu Reyza Putra, pada Selasa (22/05/2018) keduanya melakukan patroli sambang desa dengan menyambangi warga yang sedang beraktivitas di Gampong Lueng Sa.
Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat guna mengetahui situasi di desa untuk menyampaikan pesan kambtibmas terlebih pada bulan puasa seperti ini.
Diantara pesan yang disampaikan diantaranya; Agar warga dapat lebih aktif dalam rangka menjaga lingkungan agar aman dan nyaman dengan melakukan kegiatan siskamling bersama-sama dengan warga sebagai bentuk kegiatan pengaman swakarsa.
Diharapkan warga dapat mengingatkan dan memperhatikan anak-anaknya agar jangan bermain petasan yang dapat memicu permasalahan juga mengganggu kenyamanan warga yang sedang beribadah.
Mendapat kunjungan anggota Polsek Madat, warga Lueng Sa sangat senang sekaligus menyampaikan terima kasih dan siap membantu tugas Polri supaya tetap lingkungan aman.
Kapolsek Madat, Ipda Syafrizal mengatakan, kegiatan dimaksud untuk mendekatkan diri antara polisi dengan masyarakat, serta dalam rangka menciptakan kondisi lingkungan yang aman dan kondusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar