Circle Gallery

Jumat, 11 Mei 2018

Sambut Ramadhan, Bhayangkari Cabang Aceh Timur Santuni Ke Sejumlah Panti Asuhan

Tribrata News Aceh Timur-Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur, Ny. Indah Wahyu Kuncoro bersama beberapa pengurus dan anggotanya, pada Jum’at (11/05/2018) sore mendatangi sejumlah panti asuhan diantaranya, Panti Asuhan Al-Mu'arif, Gampong Seuneubok Teungoh, Kecamatan Peureulak Timur dengan pengasuh Tgk. Zulkifli (Abu Don), Panti Asuhan Raudhatul Amal, Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk dengan pengasuh Abdul Hakim dan Panti Asuhan Yaysan Darul Huda, Gampong Matang Geutou, Kecamatan Darul Aman.
Kedatangan rombongan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur tersebut dalam rangka memberikan santunan berupa sembako dan tali asih kepada anak-anak panti menyambut datangnya Bulan Ramadan 1439. H.
Ny. Indah Wahyu Kuncoro mengatakan, pada kesempatan ini, Bhayangkari Cabang Aceh Timur ingin berbagi dengan anak-anak panti. Ini adalah bentuk kepedulian dan kecintaan kami sekaligus kewajiban umat muslim untuk saling membantu dan berbagi. Terangnya.
Ditambahkanya, dengan apa yang dilakukan ini, kami berharap dapat meringankan beban pengurus panti dalam membina, mengambangkan pendidikan anak-anak panti serta menghidupi anak-anak panti. Terang Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Timur, Ny. Indah Wahyu Kuncoro. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar