Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Selasa, 01 Mei 2018

Sat Lantas Polres Aceh Timur Olah TKP Kecelakaan Bus Putra Pelangi Di Peureulak

Tribrata News Aceh  Timur-Unit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur, pada Selasa (01/05/2018) pagi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa kecelakaan yang melibatkan Bus Putra Pelangi Nomor Polisi BL 7521 AA dengan mobil barang (Mobar) Mitsubishi Colt Diesel Nomor Polisi BL 8620 Z yang terjadi di JalanMedan-Banda Aceh tepatnya di Gampong Blang Bitra, Kecamatan Peureulak.
Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K yang memimpin olah TKP menjelaskan, kecelakaan terjadi sekira pukul 01.00 WIB dini hari bermula saat Mobar Mitsubishi Colt yang dikemudikan oleh Poniran, warga Gampong  Blang Mancung, Kecamatan Ketol, Kabupaten Aceh Tengah datang dari arah barat (Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan tinggi.
Sedangkan bus Putra Pelangi yang dikemudikan oleh Azhar, warga Gampong  Geudong-geudong, Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireueun datang dari arah yang berlawanan dengan kecepatan tinggi.
Setibanya di lokasi kejadian jalanan menikung dan kondisi cuaca hujan, pengemudi Mitsubishi Colt Diesel diduga tidak dapat menguasai kendaraannya, sehingga keluar jalur dan masuk ke lajur berlawanan yang kemudian menabrak bus Putra Pelangi, sehingga mengakibatkan kedua kendaraan rusak berat dan beserta pengemudinya mengalami luka-luka.
Meski tidak menimbulkan korban jiwa, akibat peristiwa tersebut menimbulkan kerugian hingga puluhan juta rupiah bagi kedua belah pihak. Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur.
Ditambahkanya, oleh karena itu, kami himbau kepada pengguna jalan, khusunya pengemudi maupun pengedara sepeda motor untuk meningkatkan kewaspadaan saat berkendara, terlebih pada malam hari saat kondisi hujan, selalin jalanan yang licin jarak pandang juga terbatashal ini untuk menghindari terjadinya kecelakaan. Himbau Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar