Satlantas Polres Aceh Timur Sampaikan Dikmas Lantas Kepada Pelajar SMA Negeri 1 Idi Rayeuk

Tribrata News Aceh Timur-Satuan Lalu lintas (Satlantas) Kepolisian Resor Aceh Timur, terus menggalakkan program pembinaan tentang pendidikan masyarakat lalulintas ke sekolah-sekolah. Hal ini dilaksanakan sesuai dengan program yang telah dicanangkan pemerintah berkaitan dengan keselamatan berlalulintas.
Seperti yang dilakukan oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Aceh Timur, Ipda M. Zakaria bersama anggotantya, Briptu Nova Maulida memberikan pembinaan Pendidikan Masyarakat Lalu Lintas (Dikmas Lantas) kepada para pelajar SMA Negeri 1 Idi Rayeuk, Sabtu (05/05/2018).
Dalam kegiatan tersebut, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Aceh Timur bersama anggotantya memberikan materi berupa pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalulintas (Kamseltibcar Lantas), sehingga para siswa dapat mengetahui dan mematuhi seluruh aturan berlalulintas.
Kasat Lantas Iptu Ritian Handayani, S.I.K menyampaikan bahwa program Dikmas Lantas akan diprioritaskan terhadap para pelajar. Hal ini dikarenakan sesuai dengan data yang ada pada Sat Lantas Polres Aceh Timur, bahwa angka kecelakaan maupun pelanggaran dalam berlalulintas sangat tinggi dilakukan oleh anak pelajar. Terangnya.
Ditambahkan oleh Kasat Lantas, oleh karena itu pihak Kepolisian dalam hal ini Sat Lantas Polres Polres Aceh Timur akan terus memberikan pemahaman dan pengawasan, agar para siswa dapat mematuhi segala peraturan dalam berlalu lintas.
Pelaksanaan kegiatan ini mendapat perhatian yang cukup baik dari para pelajar, dengan program Dikmas Lantas ini, dapat menumbuhkembangkan wawasan disiplin dan tertib berlalintas, sehingga ke depan mampu membentuk kepribadian para pelajar sebagai Pelopor Keselamatan Berlalulintas. Terang Kasat Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).
Satlantas Polres Aceh Timur Sampaikan Dikmas Lantas Kepada Pelajar SMA Negeri 1 Idi Rayeuk Satlantas Polres Aceh Timur Sampaikan Dikmas Lantas Kepada Pelajar SMA Negeri 1 Idi Rayeuk Reviewed by Polres Atim on Mei 05, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.