TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Saweu Sikula, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timmur Tekankan Disiplin Kepada Pelajar MAS Al Widyan, Alue Lhok

Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Peureulak Timur, Bripka Deni Siswanto, melaksanakan kegiatan Saweu Sikula dengan mengunjungi Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Al Widyan yang terletak di Gampong Alue Lhok, Kamis (03/04/2018).
Kunjungan tersebut bertujuaj untuk memberi motivasi dan himbauan kamtibmas kepada pelajar MAS Al Widyan.
Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka melaksanakan pembinaan terhadap para pelajar dan pemberian motivasi serta mendekatkan antara Polri dengan pelajar terutama yang ada di desa binaanya yaitu Desa Seunebok Simpang.
Dalam kesempatan tersebut Bripka Deni Siswanto mengajak para pelajar MAS Al Widyan untuk meningkatkan disiplin baik di sekolah dan di rumah maupun ketika di jalan. Para pelajar diajarkan disiplin dengan harus mematuhi peraturan sekolah, menghormati guru serta orang tua dan juga tentang peraturan lalu lintas seperti  mengenal rambu-rambu lalu-lintas.
Salah satu guru menyampaikan kehadiran Bhabinkamtibmas yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk membantu memberikan motivasi kepada para pelajar sangat baik dan  berguna. Dengan motivasi yang di berikan, anak didik kami bisa meraih cita-citanya dan membuat bangga orang tua, terima kasih Pak Polisi. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post