Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Kamis, 24 Mei 2018

Selama Bulan Puasa, Polsek Nurussalam Tingkatkan Patroli Siang Dan Malam

Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Sektor Nurussalam meningkatkan patroli, terutama pada siang dan malam guna meminimalisasi terjadi gangguan kamtibmas.
Jadi saya perintahkan paling tidak sesudah Shalat Tarawih patroli wilayah untuk lebih intensif. Setiap hari dipastikan selalu ada patroli, ujar Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono, Kamis (24/05/2018).
Dijelaskanya, patroli pada siang hari, dilakukan pada wilayah hukum kami Nurussalam dan Darul Falah baik perkantoran, sekolahan maupun perkampungan. Melalui kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan, semua potensi gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat bisa diminimalisasi. Kami mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Sanden agar bersama-sama membantu menjaga suasana kamtibmas yang aman dan damai selama bulan Ramadhan sehingga umat muslim bisa menjalankan ibadah dengan nyaman, ajak Iptu Soegiono.
Lanjutnya, untuk patroli malama hari yang dilakukan oleh jajarannya dimulai sesudah shalat tarawih, mulai pukul 22.00 WIB sampai dengan dini hari menjelang waktu sahur.
“Kegiatan patroli ini adalah salah satu antisipasi dan mencegah terjadinya kriminalitas di lokasi yang rawan.” Terang Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar