Sabtu, 19 Mei 2018

Selama Ramadhan Fair 2018, Satlantas Polres Aceh Timur Siagakan Anggotanya Di Sejumlah Titik

Tribrata News Aceh Timur-Selama bulan Ramadhan Polres Aceh Timur memprioritaskan pengamanan pusat-pusat keramaian juga obyek vital, termasuk Event Ramdhan Fair Aceh Timur Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.
Hal tersebut dikatakan Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K, Sabtu (19/05/2018). Menurutnya, hal tersebut dilakukan karena untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal sekaligus membantu kelancaran arus lalu lintas.
Tidak hanya fokus pada pusat perbelanjaan, keamanan juga akan diperketat di setiapobjek vital masyarakat serta kegiatan lalu lintas. “Supaya nanti dengan adanya kegiatan Ramadhan Fair tiba-tiba ini malah mengganggu lalu lintas. Kami bantu biar lancar,” tuturnya.
Ditambahkanya, untuk itu, kami menghimbau kepad awarga yang berkunjung ke Ramadhan Fair agar tertib berlalulintas dan tidak memarkirkan kendaraansembarangan karena dapat mengganggu arus lalulintas dan rawan terjadinya tindak kriminal, seperti, curat, curas maupun curanmor,” himbau Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani. (IwanGunawan).

0 komentar:

Posting Komentar