TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Semarakan Bulan Ramadhan, Polsek Julok Gelar Pengajian

Tribrata News Aceh Timur-Guna meningkatkan nilai ketaqwaan kepada Allah SWT, Polsek Julok menggelar pengajian ruti setiap Kamis pagi yang dilaksanakan di Mushoal Al Mubarakah polsek, Kamis (31/05/2018)
Dalam kegiatan tersebut dihadiri dan diikuti oleh Kapolsek Julok Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H berserta seluruh anggotanya.
Ipda Eko Hadianto mengatakan, bulan Ramadhan tentu saat yang tepat untuk membiasakan diri beribadah dengan motivasi yang besar, Bulan Ramdhan tentu tidak datang setiap bulan, untuk itu kesempatan ini harus benar-benar dioptimalkan untuk menambah keimanan  kepada Allah SWT. Ujarnya.
Sementara itu dalam kegiatan pengajian rutin tersebut Polsek Julok menghadirkan Tgk. Ridwan dari Dayah Babul Munawarah Gampong Blang Pauh Sa selaku penceramah yang menyampaikan tentang hikmah di bulan Ramadhan.
“Bulan Ramadhan adalah saat yang tepat untuk membiasakan diri beribadah. Untuk itu, tidak salah jika Allah SWT memberikan pahala yang dilipatgandakan saat bulan ini. ditambah lagi dengan aktivitas puasa ramadhan, tentu menjadi suatu proses melatih kesabaran di bulan ini.” Terang Tgk. Ridwan. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post