Circle Gallery

Minggu, 27 Mei 2018

Tarawih Keliling, Kapolsek Darul Ikhsan Harapkan Wilayahnya Tetap Kondusif

Tribrata News AcehTimur-Kapolsek Darul Ikhsan, Iptu Jusman bersama sejumlah anggotanya, pada Sabtu (26/05/2018) malam melaksanakan Kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) yang berlangsung di Meunasah Gampong Seuneubok Kulam, kegiatan ini merupakan program Polsek Darul Ikhsan sepanjang bulan suci Ramadhan 1439. H.
Iptu Jusaman menegaskan, terkait kegiatan Tarling ini, di mana Polsek Darul Ikhsan mengingatkan serta menghimbau kepada warga Gampong Seuneubok Kulam, khususnya dan Darul Ikhsan pada umumnya terkait meningkatnya potensi ganguan kamtibmas yang kerap terjadi disaat bulan puasa ini.
“Peran serta masyarakat membantu kepolisian pada pengamanan bersama di masa-masa rawan seperti menjelang buka puasa dan setelah Sholat Tarawih hingga waktu sahur, maka kami meminta kepada orang tua bisa mengawasi anak-anaknya untuk tidak ada pada lingkungan yang berpotensi adanya kerawanan tersebut,” terang Kapolsek Darul Ikhsan.
Iptu Jusman berharap, dengan Program Tarling ini, wilayah hukum Polsek Darul Ikhsan, bisa aman dan kondusif dari gangguan Kamtibmas, tandasnya. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar