Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Minggu, 27 Mei 2018

Tarawih Keliling, Kapolsek Peureulak Barat Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanudddin melaksanakan tradisi safari Ramadhan berupa sholat Tarawih Keliling ke mesjid-mesjid maupun menunasah di wilayahnya, seperti pada Sabtu (26/05/2018) malam ia melakukan Sholat Isya dan Tarawih berjama’ah di Mesjid Sabilil Muttaqin, Gampong Beuringin.
Menurutnya, tradisi Tarawih Kleiling (Tarling) tersebut bertujuan selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan Ramadhan juga untuk ajang bersilaturahmi serta lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.
Dalam Sholat Tarawih Iptu Burhanuddin diberi kesempatan dan mengisi kultum dengan pokok bahasan atau materi “aliran radikalisme serta wawasan kebangsaan”. Tak lupa Kapolsekpun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama mengawasi putr-putrinya agar tidak melakukan perbuatan yang mengarah ke tindak pidana, seprti balap liar juga pelemparanbus, sperti yang terjadi beberapa waktu lau.
Pihaknya juga memohon dukungan dan bantuan kepada jamaah yang hadir dalam setiap pelaksanaan tugas polri untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Peureulak Barat, jangan ragu-ragu dan takut apabila menemui perbuatan tindak pidana di sekitar tempat tinggal, segera laporkan kepada kami guna penanganan lebih lanjut, imbuh Kapolsek Peureulak Barat, Iptu Burhanuddin. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar