Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Jumat, 04 Mei 2018

Wakapolres Aceh Timur Ajak Warga Ranto Peureulak Ikuti Aturan Hukum

Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah warga Ranto Peureulak menghadang iring-iringan kendaraan yang ditumpangi Direktur Jendral Perlindungan Dan Jaminan Sosial Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dr.Ir Harry Hikmat, M.Si, bersama Bupati Aceh Timur Hasballah Bin H.M Thaib, S.H karena warga akan menyampaikan aspirasinya kepada Bupati Aceh Timur yang meminta agar keberadaan sumur minyak di wilayah mereka tidak ditutup.
Melihat massa yang sangat banyak, Wakapolres Aceh Timur, Kompol Apriadi, S.Sos, M.M memerintahkan Kabag Ops, Kompol Raja Gunawan, S.H untuk mengevakuasi Direktur Jendral Perlindungan Dan Jaminan Sosial Kementerian Sosial Republik Indonesia bersama Bupati Aceh Timur ke kendaraan Baracuda Sat Sabhara Polres Aceh Timur untuk melanjutkan kunjungan kerja menjenguk korban luka kebakaran sumur minyak ke sejumlah rumah.
Setelah Direktur Jendral Perlindungan Dan Jaminan Sosial Kementerian Sosial Republik Indonesia bersama Bupati Aceh Timur berhasil dievakuasi, Wakapolres Aceh Timur naik ke atap mobil  dan menghimbau warga Ranto Peureulak untuk mengikuti aturan hukum yang berlaku dalam menyelesaikan permasalahan terkait permintaan warga.
“Saya Wakapolres Aceh Timur mewakili Bapak Kapolres siap membantu saudara-saudara untuk menyelesaikan masalah ini, akan tetapi saya mohon dengan sangat untuk tidak melakukan tindakan yang mengarah ke tindak pidana, ikuti aturan hukum, kami siap mengawal saudara-saudara,” tegas Wakapolres Aceh Timur Kompol Apriadi, S. Sos, M.M.
Mendapat arahan Wakapolres Aceh Timur satu persatu massa mulai meninggalkan lokasi dan iring-iringan kendaraan yang ditumpangi Direktur Jendral Perlindungan Dan Jaminan Sosial Kementerian Sosial Republik Indonesia bersama Bupati Aceh Timur bisa kembali melanjutkan perjalanan. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar