Kapolsek Peudawa Hadiri Tabligh Akbar Mesjid Darul Falah Peudawa Gampong Muenasah Krueng

Tribrata News Aceh Timur-Senin (07/05/2018) malam Kapolsek Peudawa, Iptu Agusman Said Nasution didampingi sejumlah anggotanya menghadiri pengajian dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439. H.
Dalam kegiatan pengajian tersebut dihadiri warga Gampong Meunasah Krueng menghadirkan Tgk. Munawar dari Tangse, Kabupaten Pidie sebagai pengisi tabligh akbar tersebut.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Peudawa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas bagaimana lingkungan masyarakat bisa menjadi aman, nyaman menjelang bulan ramadhan. Himbaunya.
Menurut Iptu Agusman Said Nasution, sebagai anggota Polri kita harus selalu aktif hadir di semua kegiatan di wilayahnya, di samping untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat , tokoh agama dan tokoh pemuda sekaligus untuk menyampaikan pesan dan himbauan tentang kamtibmas.(Iwan Gunawan)
Kapolsek Peudawa Hadiri Tabligh Akbar Mesjid Darul Falah Peudawa Gampong Muenasah Krueng Kapolsek Peudawa Hadiri Tabligh Akbar Mesjid Darul Falah Peudawa Gampong Muenasah Krueng Reviewed by Polres Atim on Mei 08, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Technology

test
Diberdayakan oleh Blogger.