Minggu, 20 Mei 2018

Urai Padatnya Jalan, Anggota Polsek Peureulak Atur Lalu Lintas Jelang Buka Puasa

Tribrata News Aceh Timur-Demi keamanan dan ketertiban berlalu lintas di wilayah Peureulak, selam Bulan Ramadhan 1439 H, setiap menjelang waktu berbuka puasa sejumlah anggota Polsek Peureulak melakukan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya lapangan depan polsek yang dijadikan tempat jualan aneka makanan menu buka puasa.
Kapolsek Peureulak, AKP Simson Purba, Minggu (20/05/2018) mengatakan, ada kegiatan masyarakat yang dilaksanakan di depan polsek sekitar pukul 16.30 WIB sampai dengan menjelang berbuka puasa. Dalam kegiatan ini diharapkan penyelenggara dan pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dan tertib berlalu lintas karena di wilayah kota Peureulak pada bulan Ramadhan saat menjelang buka puasa arus lalin sangat padat. Terangnya.
Selain itu juga lanjut AKP Simson Purba, kami menghimbau kepada warga masyarakat yang mengunjungi lokasi tempat jualan makanan supaya lebih waspada dan berhati-hati apabila memarkir kendaraanya untuk cegah terjadinya curanmor.Pungkas Kapolsek Peureulak, AKP Simson Purba. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar