Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Jumat, 11 Mei 2018

Usai Sholat Jum’at, Kapolsek Nurussalam Beri Himbauan Kamtibmas

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono bersama sejumlah anggotanya pada Jum’at (11/05/2018) siang melaksanakan Sholat  Jum’at di Mesjid Al-Ikhlas, Gampong Keude Bagok Sa
Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, Iptu Soegiono berbaur dengan masyarakat dan pada kesempatan tersebut Kapolsek Nurussalam bertindak selaku muazin.
Usai pelaksanaan Sholat Jum’at, Iptu Soegiono oleh Pengurus Mesjid Al-Ikhlas diminta untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan dalam penyampaianya Kapolsek Nurussalam menyampaikan kepada jama’ah, mengingat sebentar lagi masuk bulan puasa, diminta warga Gampong Keude Bagok Sa untuk meningkatkan dalam menjagakamtibmas dan dihimbau untuk tidak menjual atau menyalakan petasan.
Untuk itu kami menghimbau kepada para jama’ah khususnya dan kepada warga Gampong Keude Bagok Sa untuk menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing, dengan tujuan keamanan terjaga ibadah puasa berjalan lancar. Himbau Kapolsek Nurussalam, Iptu Soegiono. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar