TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Sholat Tarawih, Bhabinkamtibmas Polsek Julok Tadarusan Bersama Remaja Tumpok Teungoh

Tribrata News Aceh Timur-Contoh diberikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Julok, Brigadir Salamuddin Sari patut ditiru, dalam mengisi bulan Ramadhan serta untuk memotivasi warga selalu memakmurkan mesjid maupun meunasah (Mushola) dengan menggiatkan Shalat Tarawih berjama’ah yang dilanjutkan Tadarus Al Qur’an.
Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Salamuddin Sari, pada Senin (28/05/2018) malam yang melaksanakan Sholat Tarawih di Meunasah Gampong Tumpok Teungoh yang dilanjutkan tadarus bersama remaja gampong setempat.
Kegiatan Safari Shalat tarawih yang dilakukan bersama anggota yang dilanjutkan dengan tadarus Al Qur’an, selain beribadah untuk meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT,  juga menjadi sarana silahturahmi kami antara Kepolisian dengan masyarakat khususnya jamaah ,” kata Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H, Selasa (29/05/2018).
Kami ajak jamaah pada bulan Ramadhan ini untuk melakukan kegiatan yang bernilai positif berupa Sholat Tarawih serta Tadarus Al-Qur’an sebagai upaya mencari berkah di bulan Ramadhan, lanjut, Ipda Eko Hadianto.
Ditambahkanya, tak hanya terbatas pada pimpinan dalam hal ini kami selaku Kapolsek, namun anggota kami terutama Bhabinkamtibmas juga kami minta aktif berbaur bersama warga dan jama’ah. Dengan kegiatan yang kami laksanakan ini semoga mampu berdampak positif terhadap terciptanya suasana kondusif di wilayah kami, tegas Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post