Circle Gallery

Sabtu, 26 Mei 2018

Usai Sholat Tarawih, Kapolsek Julok Pimpin Patroli Malam Guna Mencegah Tindak Kriminalitas

Tribrata News Aceh Timur-Dalam menciptakan situasi hukum di wilayahnya tetap kondusif, Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H meningkatkan patroli pada malam hari sebagai upaya antisipasi dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas khusunya selama bulan puasa.
"Kegiatan patroli ini dilaksanakan secara rutin guna mencegah tindak kriminalitas yang terjadi khususnya pada malam hari di malam puasa ini terutama di tempat yang rawan.
Kriminalitas terjadi karena adanya niat dan kesempatan, sehingga dengan meningkatkan Patroli ini sama halnya tidak memberi kesempatan kepada para pelaku, sehingga pelaku akan mengurungkan niatnya untiuk melakukan kejahatan" Ujar Ipda Eko Hadianto, Sabtu (26/05/2018).
Pada kesempatan pelaksanaan kegiatan patroli tersebut,pihaknya juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas terhadap remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan.
"Terhadap para remaja yang kita temui pada saat pelaksanaan patroli, kita himbau untuk tidak nongkrong sampai larut malam dan apabila sedang kumpul-kumpul untuk segera pulang ke rumah masing-masing, mengingat belakangan ini marak adanya aksi pelemparan bus yang dilakukan kalangan remaja yang diawali dengan kegiatan kumpul-kumpul.
Apabila sampai terjadi pelemparan batu terhadap bus di wilayah Julok, maka kami dari pihak kepolisian akan bertindak tegas sesuai dengan aturan hukum yang berlaku." Tegas Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar