Circle Gallery

Baris Video

Loading...

Senin, 28 Mei 2018

Usai Sholat Tarawih, Kapolsek Julok Bersama Warga Gampong Seumatang Gotong Royong Di Mesjid Baitul Karim

Tribarata News Aceh Timur-Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H bersama sejumlah anggotanya usai Sholat Tarawih berbaur dengan warga Gampong Seumatang membantu pembangunan Masjid Baitul Karim yang sedang dalam tahap pembangunan, Minggu (27/05/2018).
Ipda Eko Hadianto menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara polisi dan masyarakat sekaligus rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke -72. "Ini wujud kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.
Selain itu, kebersamaan ini juga untuk merubah budaya Polri yang dulu terkesan minta dilayani masyarakat, sekarang menjadi pelayan masyarakat. Jelasnya.
Menurut Ipda Eko Hadianto, polisi dengan sepenuh hati siap melayani masyarakat yang membutuhkan, apalagi dalam pembangunan masjid. Maka saat berbaur dengan masyarakat dalam pembangunan masjid, selain juga tugas melayani masyakat, sekaligus untuk ibadah.
“Kami datang bersama anggota, kerja bakti bersama warga Gampong Seumatang membantu penyelesaian pembangunan masjid, harapan kami, apa yang dilakukan, dapat mempererat kemitraan antara Polri dan masyarakat.”  Terang Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar